Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

SHOUT BOOK

Search

Selasa, 14 Juni 2011

UPI











Visi dan Misi UPI Kampus Cibiru
Untuk mewujudkan visi UPI menjadi Universitas Pelopor dan Unggul, visi UPI Kampus Cibiru berkehendak Menjadi  Penyelengaraan Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak yang Bermutu, Modern dan Berkarakter di   Tingkat Daerah pada Tahun 2008, Nasional pada Tahun 2010 maupun di Tingkat Asia pada Tahun 2025.UPI Kampus Cibiru memiliki misi sebagai berikut.
  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menyiapkan tenaga pendidik profesional jenjang Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar yang berdaya saing tinggi.
  2. Mengembangkan teori pendidikan yang inovatif dan aplikatif untuk dijadikan landasan bagi penetapan kebijakan pendidikan nasional terutama dalam kebijakan pendidikan anak usia dini dan pendidikan dasar.
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut serta memecahkan masalah nasional terutama masalah pendidikan anak usia dini dan pendidikan dasar.
  4.  Mengembangkan dan mengokohkan jejaring dan kemitraan terutama dalam bidang pendidikan anak usia dini dan pendidikan dasar pada tingkat daerah, nasional, maupun regional. 
Secara umum tujuan pendidikan UPI Kampus Cibiru bermuara pada pengembangan manusia yang beriman, bertaqwa, bermoral, berakhlak mulia, berilmu, profesional, religius, dan memiliki integritas serta cinta terhadap bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Secara rinci tujuan itu adalah sebagai berikut.
  1. Membina dan mengembangkan mahasiswa untuk menjadi ilmuwan, tenaga pendidik, khususnya pada jenjang TK dan SD yang beriman, bertaqwa, profesional, berkompetensi tinggi dan berwawasan kebangsaan.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, olah raga, dan seni terutama yang terkait dengan pendidikn anak usia dini dan pendidikan dasar.c.       Mendukung pengembangan kehidupan sosial, budaya, dan pendidikan dengan berperan sebagai kekuatan moral yang mandiri.
  3. Mendukung pembangunan masyarakat yang religius, demokratis, cinta damai, cinta ilmu, dan bermartabat.
 PROFIL LENGKAP UPI :  http://kd-cibiru.upi.edu/index.php?option=com_content&view=article&id=45&Itemid=56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About Me